Ogah Pasang Sabuk Pengaman, Whitney Houston Hampir Diusir dari Pesawat

Meski menjadi salah satu penyanyi terlaris dunia bukan berarti Whitney Houston dapat mengabaikan prosedur keamanan. Menurut TMZ, baru-baru ini pelantun It's Not Right but It's Okay itu hampir diusir dari pesawat. Alasannya sederhana saja: karena ia menolak untuk memasang sabuk pengamannya.

Rabu (12/10) sore, penyanyi berusia 48 tahun itu menaiki pesawat Delta Airlines untuk penerbangan ke Atlanta. Setelah duduk di kursinya, ia diminta untuk memasang sabuk pengamannya. Akan tetapi, entah dengan alasan apa, pelantun hit Greatest Love of All itu menolak melakukannya. Barulah setelah mendapat peringatan dari seorang awak kabin, Whitney mau melakukannya. Tapi bukannya memasang sendiri sabuk pengamannya, ia malah memilih membiarkan seorang awak kabin yang memasangkannya untuknya.

Jeez, what a diva attitude!

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Whitney mengakui betapa tidak terpujinya kelakuan pemenang 6 kali penghargaan Grammy itu. Seperti dilansir CyberTainment dari Aceshowbiz, sumber itu mengatakan sikap Whitney memang berlebihan setelah ia ketinggalan pesawat sebelumnya. Sejumlah sumber lain pun memastikan bahwa mantan istri Bobby Brown itu tidak dalam keadaan teler, melainkan sadar 100%. Dikatakan mereka, "Dia sedang dalam perjalanan ke Detroit untuk hari pertama syuting sebuah film baru."

Whitney bukan satu-satunya selebritas yang pernah diancam akan diturunkan dari pesawat. Sebelumnya, Gerard Depardieu dan Leisha Hailey juga pernah mengalami insiden serupa. Kalau Whitney cukup beruntung karena tidak jadi diusir, aktor terkenal Prancis dan pemeran Alice Pieszecki dalam serial The L Word itu tidaklah seberuntung itu. Agustus lalu, Gerard disuruh turun dari pesawat Air France dalam penerbangan dari Paris ke Dublin karena buang air kecil di karpet pesawat tepat di hadapan penumpang lain (yaiks!). Sementara itu, Leisha diusir dari pesawat Southwest Airlines pada September lalu akibat mencium kekasihnya (lho?). 

Sumber: CBN

About The Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, pericula qualisque consequat ut qui, nam tollit equidem commune eu. Vel idque gloriatur ea, cibo eripuit ex.
View All Posts By Shabbir !

0 comments:

All Rights Reserved. 2014 Copyright SIMPLITONA

Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates Designed By : BloggerMotion

Top