Rute Bandung-Lampung Bidik Pasar Keluarga dan Mahasiswa

Bandung - Dibukanya penerbangan langsung Bandung-Lampung oleh maskapai Merpati Airlines diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan warga Lampung atau Bandung yang selama ini bolak-balik dengan menggunakan jalur darat dan laut. Potensi penumpang pun dinilai cukup bagus, terutama untuk keperluan bisnis dan kunjungan keluarga.

"Saya melihat potensinya cukup bagus, banyak peluang terutama dari pelaku usaha, corporate, pelajar, mahasiswa dan keluarganya," ujar Distric Manager Merpati Bandung Iwan Ridwan dalam Jumpa Pers Pembukaan Rute Bandung-Lampung di Rumah Makan Bancakan, Jalan Trunojoyo, Kamis (13/10/2011).

Ia mengatakan penerbangan Bandung-Lampung bisa dimanfaatkan untuk perjalanan bisnis maupun liburan. Penerbangan ini juga untuk mengakomonodir kebutuhan masyarakat Bandung yang ada di Lampung atau sebaliknya.

"Selama ini, yang menggunakan jalur darat dan laut harus tersendat karena mengantre pada saat menyeberang jadi punya pilihan lain. Waktu bulan puasa sampai lebaran kemarin terlihat okupansinya bagus," katanya.

Dalam berita sebelumnya, Merpati Airlines mulai Minggu (16/10/2011) akan mengoperasikan penerbangan langsung Bandung-Lampung. Sebelumnya untuk ke Lampung, pesawat dari Bandung harus transit terlebih dahulu di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Total, rute penerbangan yang dilayani Merpati Airlines dari Bandung ada 6 rute. Yaitu Bandung-Lampung, Bandung-Surabaya, Bandung-Denpasar, Bandung-Semarang, Bandung-Yogyakarta, dan Bandung-Jakarta. Pesawat yang digunakan untuk penerbangan ini yaitu tipe MA-60 berkapasitas 54 orang. Harga tiket yang ditawarkan untuk penerbangan ini mulai dari harga Rp 313.OOO.detikBandung

About The Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, pericula qualisque consequat ut qui, nam tollit equidem commune eu. Vel idque gloriatur ea, cibo eripuit ex.
View All Posts By Shabbir !

0 comments:

All Rights Reserved. 2014 Copyright SIMPLITONA

Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates Designed By : BloggerMotion

Top