Serikat Karyawan Prihatin Nasib Merpati

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keprihatinan terhadap nasib Merpati Nusantara Airlines datang dari serikat pekerjanya. Ketua Badan Pertimbangan Serikat Karyawan (Sekar) Merpati, Aries Munandar menyatakan rasa sedihnya dengan embargo yang terjadi pada maskapai ini.
"Sangat prihatin tentunya dengan kejadian ini, dan sangat disayangkan embargo ini sampai terjadi karena tentunya para pelanggan Merpati pada rute tertentu lah yang menjadi korban atas kejadian ini," kata Aries dalam pesan BBM-nya kepada tribunnews.com di Jakarta, Minggu (16/10/2011).
Meski demikian jelasnya, dia memahami, kenapa sikap tegas ini harus diambil oleh Pertamina yang nota bene sebagai sesama BUMN. "Pastinya sudah ada komunikasi sebelumnya terkait hal ini semua, apalagi semua kan dalam kerangka bisnis to bisnis," ujarnya.
Dia berharap kejadian ini tidak terulang kembali dan  agar ke depannya manajemen Merpati bisa mendapatkan kepercayaan lagi dari Pertamina. "Toh dalam kerangka business to business semua bisa dinegosiasikan, intinya agar saling memenuhi kewajiban dan hak nya masing-masing, sehingga operasional lancar dan pelayanan kepada pelanggan lebih terjamin," pungkas Aries.

About The Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, pericula qualisque consequat ut qui, nam tollit equidem commune eu. Vel idque gloriatur ea, cibo eripuit ex.
View All Posts By Shabbir !

0 comments:

All Rights Reserved. 2014 Copyright SIMPLITONA

Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates Designed By : BloggerMotion

Top