Pesawat Tak Teridentifikasi Jatuh di Tiongkok

 Ilustrasi pesawat meledak [google]


[SHANGHAI] Sebuah pesawat tak teridentifikasi jatuh dan meledak di kawasan tenggara Tiongkok. Demikian dilaporkan pihak media setempat pada Selasa (8/11) ini. Namun insiden tersebut ternyata terselubung misteri, dan potensi korbannya tak diketahui.

Pesawat jatuh ini terjadi di Provinsi Zhejiang dekat Kota Lishui, pada Senin (7/11) pagi saat daerah tersebut diselimuti kabut tebal. Demikian dilaporkan Radio Nasional Tiongkok.

Namun menurut penduduk lokal, segera setelah insiden terjadi, polisi langsung menutup kawasan terjadinya kecelakaan tersebut.

Pihak Beijing News yang mengutip dari penduduk setempat mengatakan, mereka melihat sesuatu yang mirip pesawat di puncak bukit dan kemudian meledak. Seorang petugas yang berada di lokasi mengatakan, pesawat jatuh tersebut bukan pesawat sipil.

Spekulasi berkembang karena kemungkinan pesawat tak teridentifikasi yang jatuh ini adalah pesawat milter atau pesawat pribadi yang digunakan untuk pertanian. [L-9]

sbr : suara pembaruan

About The Author :

Lorem ipsum dolor sit amet, pericula qualisque consequat ut qui, nam tollit equidem commune eu. Vel idque gloriatur ea, cibo eripuit ex.
View All Posts By Shabbir !

0 comments:

All Rights Reserved. 2014 Copyright SIMPLITONA

Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates Designed By : BloggerMotion

Top